Yang Diet Kerja, yang Diet Tidak Akan

 

IMG_20150115_112238

Anda telah mendengar banyak orang lain memberi masukan mereka mengenai pengurangan berat badan, tapi sekarang saatnya bahwa Anda belajar tentang hal itu dan menjadi seorang spesialis pada Anda sendiri. Meskipun ini mungkin perlu komitmen ekstra, Anda pasti akan mendapatkan kembali hal-hal yang Anda masukkan ke dalamnya. Artikel singkat ini akan memberikan banyak tips untuk Anda.

 

Untuk membantu Anda keluar dengan melangsingkan bawah Anda butuhkan untuk mendapatkan anjing energi yang sangat tinggi. Ini memberi Anda insentif untuk hanya pergi dan menjalankan atau berjalan dengan itu. Kebutuhan anjing peliharaan Anda berolahraga untuk tetap sehat serta untuk melepaskan energi jika tidak mungkin mengerahkan di sofa Anda sendiri. Ini adalah cara yang indah untuk pindah, merasa lebih baik tentang diri Anda dan kehilangan lemak.

 

Sebuah penting untuk menumpahkan berat badan selalu memotong jalan pada jumlah cepat apa yang Anda makan. Restoran cepat saji melayani makanan berkalori tinggi, yang tidak hanya penggemukan tetapi tidak sehat dalam metode alternatif. Melakukan kebaikan dan memeriksa beberapa “cepat” makanan siap pergi termasuk apel dan wortel sebagai gantinya.

 

Tidur jalan Anda untuk penurunan berat badan. Mendapatkan jumlah yang benar tidur, memungkinkan seluruh tubuh Anda untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan menyamakan metabolismenya. Tingkat direkomendasikan standar tidur untuk mendapatkan orang dewasa yang sehat adalah 7.5 jam. Kecuali Anda mendapatkan cukup tidur, sistem anda akan mempertahankan berat badan dan membahayakan upaya terbaik.

 

Sebuah cara yang indah untuk memungkinkan Anda untuk kehilangan lemak adalah untuk bergabung Weight Watchers. Weight Watchers sangat baik terutama karena mereka memiliki orang-orang di lokasi Anda dan juga on-call yang dapat berada di sana untuk mendukung Anda jika Anda membutuhkannya. Selain itu mereka menawarkan jasa termasuk salah satu yang kapal kemampuan makanan sehat ke depan pintu Anda.

 

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan sukarela untuk memasak setiap kali Anda melihat sebuah pertemuan keluarga. Dengan sukarela untuk memasak, Anda tidak akan mengalami tekanan karena harus menggunakan makan apa pun yang tidak sehat, dan Anda akan melakukan tambahan teman dan relasi bantuan melalui pembuatan makanan yang baik untuk mereka.

 

Karena Anda menghabiskan sebagian besar hari kerja Anda, gunakan waktu lain Anda perlu menambahkan sedikit latihan untuk hari Anda. Memilih untuk menggunakan tangga dan mengunjungi dengan menggunakan rekan kerja sebagai alternatif untuk memanggil mereka berdua bisa memungkinkan Anda untuk langsing setiap jumlah kecil berolahraga menambahkan sampai sehingga hal ini membantu Anda mencapai tujuan Anda.

 

Ambil kontrol perilaku makan Anda untuk membantu menghindari over makan. Anda harus merencanakan makan Anda untuk menghindari makan impuls. Bila Anda menemukan diri Anda makan, memberikan perhatian untuk makanan Anda, bukan di tv, perangkat, atau jenis lain. Jangan membersihkan piring Anda. Anda hanya harus makan sampai Anda merasa sedikit penuh.

 

Menempati meditasi. Meditasi dapat menjadi cara yang bagus untuk mengatasi stres. Stres dapat memicu Anda untuk makan pasti ketika Anda menemukan diri Anda tidak lapar. Hal ini juga dapat menjadi kekuatan pendorong di belakang banyak mengidam Anda. Coba tambahkan sesi meditasi singkat untuk rutinitas harian Anda. Atau, hanya mencoba bermeditasi setelah Anda mengalami kelaparan di antara waktu makan yang dijadwalkan.

 

Beli piring yang lebih kecil. Banyak set hidangan mengandung piring dibangun untuk menahan signifikan beberapa porsi makanan. Piring ini bisa membuat porsi biasa terlihat kecil. Anda bisa, secara tidak sengaja, akhirnya makan dari penting. Ganti piring besar dengan yang kecil. Mendapatkan piring yang lebih kecil kemungkinan untuk membuat bagian Anda terlihat lebih besar.

 

Mungkin bantuan yang paling dasar dengan penurunan berat badan adalah beberapa dari yang tertua: hati-hati tentang porsi Anda. Misalnya, restoran mungkin memiliki Anda menduga bahwa steak perlu menjadi ukuran kepala Anda. Namun, bagian yang wajar dari daging benar-benar akan menjadi ukuran sebenarnya dari setumpuk kartu, atau sekitar sebagai besar sebagai telapak tangan Anda sendiri.

 

Untuk menyimpulkan, Anda telah diberi banyak tips tentang penurunan berat badan. Meskipun Anda mungkin sudah dikenal beberapa info ini, kami berharap yang Anda memiliki baik diperkuat pengetahuan Anda saat ini atau belajar tantangan baru. Gunakan informasi ini dan menjadi pengendali keberhasilan pribadi Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s